Disperindag Komitmen Transparan dalam Pelayanan

  • Bagikan
KOLAKAPOS, Makassar--Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Makassar, Andi Muhammad Yasir, membeberkan terobosan yang ingin diterapkan di Disperindag selama menjabat. Yasir akan mengubah sistem organisasi di Disperindag demi menciptakan pelayanan yang lebih baik. "Sejak awal saya ingin menerapkan model pelayanan yang mengedepankan transparansi, sehingga dalam hal ini semua orang dapat menyaksikan langsung bagaimana bentuk transparansi dalam pelayanan," tegas Andi Yasir. Yasir yang juga mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Makassar tersebut, bertekad selain menghadirkan sistem transparasi. Ia juga akan berupaya meningkatkan kinerja pada seluruh jajarannya di Disperindag. Bahkan, demi mewujudkan hal tersebut, ia berjanji akan turun langsung mengawasi kinerja pegawainya sendiri sekaligus memastikan sistem pelayanan transparansi berjalan. "Diperindag harus menjadi garda terdepan dalam menegakkan kewajiban Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar," tegasnya. Lebih lanjut, Yasir berharap, dengan terciptanya sistem transparansi, tidak ada lagi didapati masyarakat yang kesusahan dalam mengurus keperluan pada Disperindag Makassar. "Insya Allah, jika niat kita baik, maka hasil tidak akan berkhianat. Ke depan saya tidak ingin ada masyarakat susah dalam mengurus sesuatu di Disperindag," pungkasnya. (fajar)
  • Bagikan

Exit mobile version