Rachmad Gobel Hadiri Kampanye Terbatas Paslon BerSatu.

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta -- Dukungan terhadap Tony Herbiansyah dan Baharuddin untuk memenangkan Pilkada Kolaka Timur, tidak hanya datang dari warga Koltim sendiri. Pengusaha nasional sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Nasdem, Rahmad Gobel juga menunjukkan secara ril dukungannya.

Pria penerus kerajaan bisnis Panasonic Gobel ini, turut menghadiri kampanye terbatas Paslon nomor urut 1, BersaTU, di desa Putemata, tepatnya di kediaman ketua DPD Nasdem Koltim, Yudo Handoko, beberapa waktu lalu. Tony Herbiansyah dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa di Koltim masyarakatnya mayoritas petani. Sehingga kehadiran Rahmad Gobel dapat jadi momentum tepat untuk mendapatkan spirit kesuksesan dalam memajukan daerah.

Sementara Itu Rachmad Gobel dalam orasinya mengatakan, kehadirannya dalam kampanye tersebut untuk membuktikan dukungannya kepada paslon BerSatu. "Kehadiran kami disini selain memberikan dukungan juga harus melihat secara langsung pembangunan ekonomi dan masyarakat di koltim," ungkapnya.

Nasdem kata wakil ketua DPR RI ini, tidak hanya berjuang untuk memenangkan paslon yang didukung. Namun, Nasdem juga akan memastikan pasangan yang didukung dapat bekerja keras dan penuh dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat setelah terpilih nanti.

Karenanya, ia yakin setiap paslon yang diusung Nasdem adalah yang terbaik. Apalagi menurut pandangannya, Tony merupakan kader Nasdem terbaik dan sudah terbukti dalam masa kepemimpinannya, pembangunan Koltim dapat berkembangan dengan pesat. "Saya berkomiten mendukung paslun BersaTU, dan bila menang saya akan terus mendampingi Tony Herbiansyah dalam membangun Koltim, apalagi Pasangan Toni Herbiansah dan H Baharuddin merupakan partner yang serasi," tutupnya.

Hadir dikampanye terbatas juga dihadiri anggota DPR RI dari Nasdem Tina Nur Alam, Anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem, serta partai pengusung PKS, Golkar, PBB. Pada kampanye terbatas tersebut dengan tetap mengikuti protokol Covid -19.(M2/c/hen)

  • Bagikan