BPMD Konsel Mulai Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

  • Bagikan
Tim penilai lomba Desa/Kelurahan saat melaksanakan penilaian lomba di Kecamatan Wolasi

KOLAKAPOSNEWS.COM, Andoolo -- Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Konawe Selatan (Konsel), menyelenggarakan evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Konsel. Evaluasi tersebut dilaksanakan sesuai peraturan Menteri no.81 Tahun 2015, tentang evaluasi perkembangan desa/kelurahan, Senin (29/3).

Dengan adanya peraturan tersebut, BPMD Konsel membentuk tim penilai lomba Desa, sesuai dengan keputusan Bupati nomor 414/124 Tahun 2021 tanggal 22 maret 2021. Camat Wolasi, Bakri, SE berharap desa Mata Wolasi bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten, serta didaulat sebagai Desa yang mewakili Kabupaten Konsel ditingkat Provinsi mendatang. "Saya berharap dalam kegiatan ini, Desa Mata Wolasi bisa juara, dan selanjutnya mewakili Konsel ditingkat Provinsi," harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mata Wolasi Dahlan mengungkapkan, pihaknya memgharapkan Desanya bisa menjadi desa terbaik dalam penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Konsel. "Jika Desanya terbaik, tentu akan menjadi juara. Sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud, seperti apa yang dijelaskan Camat Wolasi," imbuhnya. (k5)

  • Bagikan