Semarak HUT RI, MPM USN Helat Lomba Video Pendek dan Fotography

  • Bagikan
Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) USN Kolaka menggelar lomba Video Pendek dan Fotography. FOTO: MPM USN for Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun, Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mengadakan lomba buat video Pendek dan Fotography.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni USN, Dr. Achmad Lamo Said, S.Sos., M.Si. mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa dan berharap akan memberikan nilai positif ditengah masyarakat.

"Kami mengapresiasi kegiatan Semarak Kemerdekaan dari Pengurus MPM USN Kolaka. Kegiatannya bagus. Tidak lupa juga kami mengucapkan selamat buat para pemenang kegiatan ini," kata Lamo.

Ketua MPM USN Kolaka Wawan Kurniawan mengatakan, untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI tahun ini, MPM USN Kolaka membuat flyer untuk sebaran dan mengajak peserta untuk ikut serta menggelorakan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dimana dalam Flyer informasi tersebut terdiri dari dua kategori lomba, yang pertama lomba video pendek dan kategori yang kedua lomba Fotography yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda yang suka dengan videography dan fotography menggunakan mobile phone.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk menyemarakkan HUT RI ke-76 tahun. Lomba Video Pendek dan Fotography ini banyak diikuti oleh kalangan pemuda, karyanya juga bagus-bagus," kata Wawan.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil juara dan berharap melalui kegiatan ini akan selalu menumbuhkan rasa nasionalisme untuk terus mencintai tanah air Republik Indonesia.

"Selamat untuk para juara dalam kegiatan Semarak Kemerdekaan ini, semoga kedepan pandemi bisa berakhir dan kegiatan kemahasiswaan bisa dilaksanakan secara offline," harapnya. (kal)

  • Bagikan