USN Berhasil Meraih Juara 1 Cabang Syarhil Qur’an

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka berhasil mendapatkan juara 1 dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Mahasiswa tingkat regional Sulawesi Tenggara cabang Syarhil Qur'an yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Kerohaniaan Islam Universitas Halu Oleo Kendari, pada 2 - 6 November 2021. Prestasi tersebut diraih oleh tim mahasiawa USN, Nur Azizah (Prodi Pendidikan Biologi), Suci Ramadhani (Prodi Administrasi Publik), dan Fitrana Latambaga (Prodi Akuntansi).

Pada lomba MTQ bertema "Al-Quran, Pemuda dan Peradaban" itu USN mengirimkan delegasi empat cabang lomba, yaitu cabang Tilawatil Qur'an, Hifdzil Qur'an, cabang Tartil Qur'an, dan Syarhil Qur'an.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni USN, Achmad Lamo Said menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih. "Ini prestasi yang membanggakan dan buat yang belum berkesempatan meraih juara jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berikhtiar sebab usaha tidakakan pernah mengkhianati hasil yang akan kita diraih "USN Kolaka Selalu Bisa"," kata Achmad Lamo melalui rillisnya, Senin (8/11). (kal)

  • Bagikan