Amri Optimis Didukung PDIP di Pilkada Kolaka

  • Bagikan

KOLAKAPINEWS.COM, Kolaka - Amri Jamaluddin optimis mendapatkan restu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju sebagai calon Bupati Kolaka di Pilkada tahun 2024. Hal itu ia sampaikan usai mengikuti wawancara penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PDIP Sultra, di Kendari.

Dikatakannya bahwa wawancara yang dilakukan PDIP merupakan mekanisme partai sebelum memutuskan atau memberikan rekomendasi terhadap Balon Kepala Daerah. "Alhamdulilah kita mendapatkan undangan dari partai berlambang kepala banteng itu untuk dilakukan wawancara," ungkapnya, Selasa (14/5).

Di dalam wawancara kata Amri dirinya menyampaikan berdasarkan survei yang telah dilakukan, ia merupakan Balon Bupati Kolaka yang menempati urutan teratas dibandingkan dengan Balon lain. "Dengan modal itu, saya optimis bisa mendapatkan rekomendasi PDIP untuk bertarung dalam pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun itu," jelasnya.

Selain mendaftar di PDIP Amri berujar juga mendaftar dibeberapa partai politik lainnya seperti Golkar, Gerindra, NasDem, dan lainnya. "Kami berharap agar PDIP bisa bersama-sama dengan kami di Pilkada Kolaka. Apalagi saya sudah berkomitmen akan membesarkan partai," tandasnya. (dam)

  • Bagikan

Exit mobile version