Golkar Kolaka Jagokan Bahlil Jadi Ketua Umum Gantikan Airlangga

  • Bagikan
Ketua Golkar Kolaka, Farhana Mallawangan (kiri), Sekretaris Golkar Kolaka, Al Mukhtaram

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Dukungan kepada Bahlil Lahadalia sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar terus mengalir. Teranyar, DPD Golkar Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, menyatakan mendukung penuh Menteri Investasi itu.

Ketua DPD II Golkar Kolaka Farhana Mallawangan mengungkapkan alasannya menjagokan Bahlil Lahadalia sebagai Ketum Golkar menggantikan Airlangga Hartarto. Karena Bahlil adalah kader tulen Partai Golkar yang berhasil menjalankan perannya di pemerintahan sebagai Menteri Investasi.

"Pak Bahlil adalah kader Golkar yang sangat potensial dan berprestasi sebagai Menteri Investasi. Beliau memiliki jaringan dan relasi yang sangat luas di bidang perekonomian, investasi, dan birokrasi di Indonesia," kata Farhana, Jumat 16/8/2024).

Farhana menegaskan Golkar Kolaka siap mengusulkan Bahlil pada saat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar untuk menentukan Ketum definitif. "Kami dari DPD II Golkar Kolaka mendukung penuh Pak Bahlil sebagai Ketua Umum Golkar," ucap Farhana diamini Sekretaris Golkar Kolaka, Al Mukhtaram.

Diketahui, DPP Partai Golkar menjadwalkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada 20 Agustus 2024. Munaslub itu untuk menentukan ketua umum definitif, pasca pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai Ketum Golkar. (kal)

  • Bagikan

Exit mobile version