Dari Aceh Besar Pj Gubernur Sultra Bertolak ke Banda Aceh, Pacu Semangat Atlet Cabor Hapkido, Selam, Kempo, dan Panahan

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, BANDA ACEH - Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto benar-benar menerapkan jiwa korsa dalam memacu kontingen Sultra yang berlaga di PON Aceh, Sumatera Utara. Tak sekadar berpangku tangan menunggu laporan, Andap Budhi Revianto turun mengecek kondisi para atlet dan membakar semangat tanding mereka.

https://kolakaposnews.fajar.co.id/wp-content/uploads/2024/09/VID-20240909-WA0047.mp4

Usai menengok Atlet Dayung PON XXI yang akan bertanding di Waduk Keliling, Keureuweung Krueng, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Andap Budhi Revianto bertolak ke Banda Aceh untuk memacu semangat juang atlet lainnya. Jarak tempuh dari Aceh Besar ke Banda Aceh menghabiskan waktu 45 menit perjalanan.

Di Banda Aceh, Andap bertemu dan makan siang bersama Atlet Sultra dari Cabor Hapkido, Selam, Kempo, dan Panahan. Kedatangannya untuk memompa semangat agar saat berlaga esok hari di ajang PON dapat meningkatkan prestasinya.

Dalam kunjungan tersebut, Andap mengapresiasi atas capaian sementara yang berhasil disumbangkan, yakni satu medali emas pada Cabor softball putri dan dua medali perak serta satu medali perunggu di Cabor dayung nomor canoeing.

“Alhamdulillah, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Tenggara, saya mengapresiasi atas raihan prestasi ini. Terima kasih telah mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di ajang PON XXI. Kami semua bangga akan pencapaian kalian,” ujar Andap.

“Prestasi ini menjadi bukti kerja keras kalian, namun perjuangan belum selesai. Tetaplah semangat dan fokus. Besok saat bertanding berikanlah yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara tercinta*,” tambahnya.

Mengakhiri kunjungannya, Pj Gubernur menitipkan pesan agar Atlet yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan serta berjuang semaksimal mungkin dan menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Mari kita tunjukan kepada dunia dan kepada Indonesia bahwa kita mampu berkompetisi. Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan prestasi terbaiknya untuk Sulawesi Tenggara,” harapnya (KPN)

  • Bagikan

Exit mobile version