Kampanye Dialogis di Sakuli, Paslon JADI Tuai Pujian Warga, Tokoh Masyarakat Sakuli: Sumbangsi Pembagunan Jayadin Tak Diragukan Lagi, Sudah Banyak Bangun Infrastruktur

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KOLAKA-Calon Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin – Deni Germanto (JADI) melaksanakan kampanye pertamanya di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Kolaka, pada Sabtu (28/9/2024). Dipilihnya kelurahan Sakuli sebagai lokasi awal, mengingat wilayah ini memiliki historis untuk Kabupaten Kolaka.

Jayadin didampingi wakilnya Deni Germanto, juga dihadiri H.Sjamsul Kadar, Ketua PDIP Suasana, Ketua PKS Kolaka Chardi, dan pengurus Partai Perindo Yusran. Kampanye dialogis dan tatap muka Jayadin-Deni mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan Sakuli. Di tempat itu, Jayadin membeberkan beberapa program unggulan yang ia usung untuk masyarakat Kolaka.

Tokoh masyarakat kelurahan Sakuli Agus Lasade mengatakan, sumbangsih Jayadin sudah tidak diragukan lagi. Sejak menjabat wakil bupati Kolaka, mendampingi bupati H.Ahmad Safei selama 10 tahun, banyak yang telah mereka bangun, mulai dari infrastruktur dan sumber daya manusia Kabupaten Kolaka.

“Kita bersyukur Wakil dari H.Ahmad Safei, bisa ikut bertarung dalam pemilihan bupati pada 2024 ini. Saya mewakili masyarakat Sakuli pendukung penuh Jayadin untuk memimpin Kolaka pada periode 2025-2030,” kata Agus.

Lanjut ia mengatakan, ada beberapa harapan masyarakat kelurahan Sakuli kepada Jayadin-Deni ketika terpilih menjadi bupati Kolaka, diantaranya menginginkan Jalan Usaha Tani dirabat beton dan pembangunan tanggul di sungai Sakuli.

“Harapan kita Bapak Jayadin dan Wakilnya bisa mewujudkan permintaan masyarakat kelurahan sakuli jika menjabat jadi Bupati Kolaka nantinya,” tutur Agus.

H.Muhammad Jayadin berujar akan mewujudkan harapan masyarakat kelurahan Sakuli karena telah termasuk dalam visi dan misi pasangan JADI.

“Kita akan kabulkan, dan jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita maka kami akan kabulkan itu. Kita disini sudah bersama bapak Sjamsul Kadar (om Kadar), yang telah menjadi Kepala Bappeda sekitar 8 tahun, jadi dia yang akan membantu perencanaan Kolaka kedepannya,” kata Jayadin.

Sementara itu Ketua Partai PDIP Kolaka dalam sambutannya mengatakan, PDIP tidak sembarang memilih bakal calon, karena PDIP ingin menang dalam Pilkada 2024 ini.

“PDIP memberikan rekomendasi karena dalam beberapa survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga Jayadin – Deni Germanto lah yang menempati urutan teratas, dan Insyaallah dialah yang akan memenangkan Pilkada Kolaka,” katanya. (eno)

  • Bagikan

Exit mobile version