Sainuddin Ancu Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mandonga-Puuwatu

  • Bagikan
Drs. H. Sainuddin Ancu, M.Si.

KOLAKAPOSNEWS.COM, KENDARI--Tahapan pemilu 2024 dalam menghadapi pemilihan legislatif (pileg) terus berlangsung. Para bakal calon peserta kontestan pada pileg 2024 telah terdaftar di KPU. Termasuk H. Sainuddin Ancu yang bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kendari Dapil Mandonga-Puuwatu.

H. Ancu-sapaan-H.Sainuddin Ancu mengungkapkan, tekadnya maju bertarung pada pileg 2024 sebagai lahan pengabdian untuk masyarakat. Interaksi aktif yang terbangun dengan masyarakat Kota Kendari menjadi referensi awal terkait banyaknya aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan. Namun, perjuangan tersebut hanya bisa dilakukan jika memiliki legitimasi yang kuat sehingga ia berpikir bahwa aspirasi tersebut bisa diwujudkan melalui gedung parlemen.

"Insya Allah, dengan itikad baik ini, bismillah, saya ikut bertaeung pada pemilu ini. Dorongan dari teman-teman juga menjadi inspirasi berkompetisi menuju parlemen Kota Kendari. Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya tak hanya dapil Mandonga-Puuwatu, tapi seluruh Kota Kendari," ungkap H. Ancu.

Ketua Orari Lokal Kendari itu menambahkan, pengembangan lahan pengabdian ini dilakukan agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Selama ini, H. Ancu malang melintang sebagai ASN di Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Tenggara. Posisi terakhir yang diembannya sebagai Kepala Seksi Kepegawaian Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang sebelum memasuki usia pensiun.

"Niat dan tekad memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Kendari, khususnya Kecamatan Mandonga dan Puuwatu  bisa diwujudkan melalui DPRD Kota Kendari. Saya tentu berharap dukungan masyarakat dalam mewujudkan harapan tersebut," kata mantan Pls UPTD Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Baubau itu. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version