BRI Perkenalkan Layanan Digital ke Pengunjung Kolaka Expo

  • Bagikan
Stand BRI Kolaka di Kolaka Expo. FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus mengembangkan produk dan jasa layanan digital untuk memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabahnya. Hal itu seiring kecenderungan masyarakat beralih dari transaksi konvensional ke digital.

Melalui layanan Customer Service (CS) digital, kini penggantian kartu hilang atau kartu rusak dan pembukaan rekening BRI dapat dilakukan dari rumah menggunakan gawai. Pada kegiatan Kolaka Expo 2024 yang berlangsung sejak 22 Februari, di stadion 45 Kolaka, BRI Kolaka memperkenalkan layanan CS digital tersebut kepada warga pengunjung pameran.

Pimpinan BRI Cabang Kolaka Reza Setiaji mengatakan, dengan CS digital, nasabah BRI tak perlu lagi mengantri di kantor. "BRI Cabang Kolaka sudah punya CS digital. Dimana layanan yang dulunya hanya dapat dilayani staf CS kami di kantor, sekarang sudah bisa dilayani oleh CS digital. Seperti penggantian kartu, kartu hilang atau kartu rusak itu bisa dilayani CS digital. CS digital BRI juga dapat melayani pembukaan rekening baru," ungkap Reza.

Pelayanan di stand BRI Kolaka.

Selain itu, selama kegiatan Kolaka Expo hingga 28 Februari, BRI Kolaka juga memperkenalkan produk-produk unggulan BRI, salah satunya layanan pendaftaran nasabah prioritas.

Reza menjelaskan, di stand BRI, nasabah reguler dapat melakukan peralihan menjadi nasabah prioritas BRI. Syaratnya, nasabah tinggal mengisi formulir yang telah disiapkan di stand BRI, dan menyiapkan dana minimal Rp500 juta. "Dengan dana Rp500 juta itu, sudah bisa kami daftarkan sebagai nasabah prioritas. Keunggulannya, nasabah prioritas BRI dapat menikmati layanan prioritas di kantor BRI manapun, seperti pelayanan tanpa antri dan layanan lainnya," tandas Reza. (kal)

  • Bagikan

Exit mobile version