Korem 143/HO Siapkan Sarana Belajar Online Anak Asrama

  • Bagikan
Salah satu anggota TNI saat membantu siswa belajar online. Foto Korem 143/HO

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kendari -- Membantu proses belajar anak di tengah pandemi, Korem 143/HO melaksanakan kegiatan sarana belajar online bagi anak–anak sekolah yang tinggal di dalam wilayah Asrama, Rabu (09/09/20).

Kapenrem 143/HO, Mayor Sumarsono mengatakan, sesuai dengan petunjuk Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, pihaknya melaksanaan kegiatan pendampingan dan penyiapan sarana belajar online sudah sejak lama dilaksanakan. Salah satunya dengan menyiapkan ruang belajar dan wifi gratis serta didampingi oleh salah sartu personel Korem,

“Hal ini merupakan salah satu bentuk empati Danrem atas kendala yang dihadapi anak–anak asrama dalam belajar online , untuk itu beliau (Danrem) juga memerintahkan jajarannya untuk membantu tugas pemerintah disektor pendidikan di masing–masing wilayah binaannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dengan diadakan kegiatan belajar online ini dapat membantu dan mempermudah kelancaran anak dalam menerima materi pelajaran sekolah demi kelanjutan pendidikannya, ditengah situasi pandemi yang di hadapi saat ini.

"Ini yang bisa kita lakukan untuk anak–anak kita, mari bersama kita peduli, demi masa depan generasi penerus bangsa," tuturnya. (hrn)

  • Bagikan

Exit mobile version