Panen Hadiah Simpedes, BRI Kolaka Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta

  • Bagikan
Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan (ketiga dari kiri) menyerahkan secara simbolis replika kunci hadiah mobil Suzuki Ertiga kepada perwakilan nasabah yang beruntung. FOTO: Istimewa

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kolaka kembali memanjakan nasabah tabungan Simpedes dengan Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 September 2022 sampai 28 Februari 2023. Penarikan undian Simpedes kali ini berlangsung di salah satu Cafe di Kecamatan Pomalaa, Sabtu (22/7/2023).

Sebanyak 60 hadiah dibagi-bagikan kepada nasabah Simpedes, 8 diantaranya yaitu grand prize 1 unit mobil dan 7 unit sepeda motor. Dengan nilai total hadiah mencapai Rp639,5 juta. Penarikan undian tersebut dilakukan secara acak dan disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian, dinas sosial dan perwakilan nasabah.

Nasabah yang beruntung meraih satu unit mobil Suzuki Ertiga adalah Siti Nur Alam Somad, nasabah BRI Unit Kolaka. Sementara hadiah utama I berupa satu unit motor Yamaha XMAX diraih oleh Abu Ibrahim Hadi, nasabah BRI Unit Kolaka. Hadiah utama II yaitu enam unit motor Yamaha Mio masing-masing diraih oleh Husniah nasabah BRI Unit Wolo, Kasipa nasabah BRI Unit Boepinang, Sunarti nasabah BRI Unit Lapai, Sukur nasabah BRI Unit Rate-Rate, Sanang nasabah BRI Unit Lambandia, dan Jumiati nasabah BRI Unit Kolaka. Hadiah undiannya lainnya berupa 18 sepeda gunung, 18 sepeda lipat, dan 16 televisi. Para nasabah juga dimanjakan dengan puluhan doorprize menarik yang dibagi-bagikan secara langsung.

Nasabah dimanjakan dengan puluhan doorprize menarik.

Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Iman Indrawan mengatakan pengundian Panen Hadiah Simpedes sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada nasabah yang sudah loyal, khususnya nasabah tabungan Simpedes. "Untuk nasabah yang beruntung pada undian hari ini, kami mengucapkan selamat. Terima kasih sudah menjadi nasabah Bank BRI, mudah-mudahan BRI akan selalu memberikan manfaat yang lebih bagi nasabah dan masyarakat Kolaka Raya pada umumnya," kata Iman Indrawan.

Iman menjelaskan setiap nasabah yang memiliki saldo tabungan BRI Simpedes minimal Rp100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatan akan mendapatkan kupon yang diikutsertakan dalam pengundian. Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. "Kepada nasabah Simpedes yang belum beruntung mendapatkan hadiah hari ini, masih berkesempatan pada periode selanjutnya. Bank BRI Cabang Kolaka tetap akan memberikan kejutan yang lebih menarik dan lebih besar kepada nasabah," ucapnya.

Penampilan BRItama Band yang seluruh personelnya karyawan Bank BRI Cabang Kolaka.

Acara Panen Hadiah Simpedes tersebut berlangsung meraih. Para nasabah dan tamu undangan lainnya dihibur dengan penampilan BRItama Band yang seluruh personelnya karyawan Bank BRI Cabang Kolaka. (kal)

  • Bagikan

Exit mobile version