Pj. Gubernur Ajak Masyarakat Indonesia Liburan Akhir Tahun di Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KENDARI- Momentum li uran akhir tahun 2023 sekaligus menyambut tahun baru 2024 tak lama lagi. Sisa menghitung hari. Biasanya, momentum akhir tahun menjadi ajang refreshing menapak liburan ke objek wisata.

Kesempatan tersebut tak dilewatkan Pj. Gubernur Sultra, Komjen Pol (P) Dr (HC) Andap Budhi Revianto, SIK., MH. Ia pun mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi keindahan alam Sulawesi Tenggara. Menghabiskan waktu liburan di Jazirah Bumi Anoa.

"Menjelang libur akhir tahun 2023 ini, kita tidak perlu  mencari tujuan wisata yang jauh-jauh. Ayo kunjungi wisata alam yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara - Indonesia. Salah satunya di Kabupaten Muna," ungkap Andap Budhi Revianto.

Di Muna, para wisatawan dapat menikmati berbagai suguhan objek alam yang sangat luar biasa. Tak hanya pemandangan alamnya yang indah, gugusan batu kars membentuk menara-menara gundukan batu di tengah laut dapat disaksikan di Napabale dan Melaura. Ada pula objek gua pra sejarah bernama Liang Kabori. Serta banyak destinasi yang indah.

"Ajak semua teman, kerabat, sahabat serta  keluargamu. Cobalah sesuatu yang baru di tempat-tempat wisata yang mengagumkan ini," ajak Andap.

Rasakan sensasinya. Semua itu hanya akan didapat jika kita berkunjung ke Muna untuk menyegarkan kembali fikiran dan suasana hati kita yang butuh refreshing.  

"Ayo, isi liburanmu kali ini dengan travelling yang asyik dan berbeda. Ditunggu di Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara yaa...," katanya. (KPN)

  • Bagikan