Doa Bersama dari Sultra untuk Indonesia

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KENDARI - Pemprov Sulawesi Tenggara menggelar doa bersama untuk Indonesia damai, Sultra aman, kondusif, dan nyaman. Kegiatan tersebut diberi tema: "Doa Bersama Dari Sultra Untuk Indonesia". Doa bersama tersebit dipimpin oleh 5 pemuka agama, bertempat di halaman kantor Gubernur Sultra, Senin (12/02/24).

"Kita berdoa, bermunajat kepada Allah SWT semoga pada masa tenang, pemungutan dan penghitungan suara dapat berjalan sesuai harapan bersama yakni aman, damai, dan kondusif," ungkap Andap Budhi Revianto, Pj Gubernur Sulawesi Tenggara.

Secara khusus, kata dia, Pemprov Sultra berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar Sultra dapat terhindar dari bencana alam dan hal-hal yang dapat mengganggu kondusivitas di Indonesia.

Lebih lanjut, Andap juga berpesan agar masyarakat tetap merekatkan kerukunan antar umat beragama di Sultra. Jangan terpengaruh dengan tindakan provokasi yang dapat memecah belah kerukunan beragama.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Pemprov Sultra, Pemuka Agama masing-masing H. Sugianto, Pdt. Ficky Benyamin, Pastor Daud La Bolo, Hariono, Ni Made Budiasih, serta Kepala Perangkat Daerah, Pimti Pratama, dan seluruh ASN Pemprov Sultra.

"Mohon doanya, semoga Indonesia, khususnya Provinsi Sultra kita tercinta aman, damai dan kondusif. Insyaa Allah," harapnya. (KPN)

  • Bagikan