Panen Hadiah Simpedes, BRI Kolaka Kucurkan Hadiah Rp639 Juta

  • Bagikan
Pemimpin BRI Cabang Kolaka, Reza Setiaji (kiri) dan Pemimpin Cabang Pembantu BRI KCP Lasusua, Bambang Wijanarko menyerahkan secara simbolis hadiah utama undian Simpedes kepada Asisten III Pemkab Kolaka Utara, Bakri (tengah) yang mewakili pemenang. FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Lasusua - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kolaka menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II tahun 2023, Sabtu (22/6/2024). Kegiatan undian Simpedes kali ini diselenggarakan di Kabupaten Kolaka Utara, tepatnya di RM Dapur Shanum, Lasusua. Kegiatan itu dihadiri Asisten III Pemkab Kolaka Utara mewakili Pj Bupati, Ketua DPRD Kolaka Utara, dan para pejabat Forkompinda serta undangan lainnya.

Pemimpin Cabang BRI Kolaka, Reza Setiaji mengatakan Panen Hadiah Simpedes telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setiap tahun oleh Bank BRI. Dimana seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilakukan adalah bentuk kegiatan untuk memberikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah BRI, khususnya kepada nasabah tabungan Simpedes yang selalu loyal dan tetap memberikan Kepercayaan kepada Bank BRI Kolaka.

"Periode pengundian yang dilaksanakan hari ini adalah untuk pengundian semester II tahun 2023 yaitu dari periode pengumpulan kupon dari bulan September 2023 hingga Februari 2024," ujar Reza.

Adapun jumlah hadiah yang diundi sebanyak 78 unit dengan nilai total Rp639.540.000. Hadiah-hadiah terdiri dari 16 unit speaker bluetooth, 16 kulkas, 16 unit TV Sharp 32 inch, 16 unit TV Sharp 42 inch, 12 unit motor Yamaha Mio M3, 1 unit motor Yamaha All New Nmax, serta hadiah Grand Prize 1 yaitu 1 unit Mobil Yoyota New Avanza.

Reza mengungkapkan posisi simpanan yang berhasil dihimpun BRI Cabang Kolaka sampai tahun 2024 sebesar Rp1,8 triliun. Khusus untuk tabungan Simpedes sebesar Rp1,2 triliun atau naik sekitar Rp50 miliar dibandingkan periode sebelumnya. Sementara untuk posisi kredit atau pinjaman di Bank BRI Cabang Kolaka per Desember tahun 2023 yaitu sebesar Rp3,5 triliun. Pinjam terrdiri dari segmen ritel sebesar Rp1,6 triliun dan segmen mikro sebesar Rp1,9 triliun.

"Adapun penyaluran KUR selama tahun 2023 kami sudah menyalurkan sebesar Rp1,2 miliar terdiri dari segmen ritel sebesar Rp196 miliar dan segmen mikro sebesar Rp1,095 miliar," jelas Reza.

Pada kesempatan itu, Reza juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kolaka Utara yang telah membantu, bersinergi dan bekerjasama dengan Bank BRI. "Sebagaimana komitmen Bank BRI yaitu untuk terus memberi makna Indonesia dan untuk terus dengan rakyat memberikan pelayanan setulus hati," ucapnya.

Ia berharap pada acara pengundian selanjutnya jumlah hadiah yang akan diundi untuk nasabah tabungan Simpedes BRI Cabang Kolaka akan bertambah dan bervariasi. "Besar harapan kami bahwa di acara pengundian selanjutnya, jumlah hadiah yang akan diundi untuk nasabah Tabungan Simpedes BRI Cabang Kolaka akan terus bertambah dan bervariasi," tandasnya.

Dalam undian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2023 tersebut, pemenang hadiah utama 1 unit mobil Avanza adalah La Ode Isran nasabah BRI KCP Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Proses pengundian dan penyerahan hadiah disaksikan dari Dinas Sosial Sulawesi Tenggara, Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara, Saksi dari Kepolisian, Kapolsek Lasusua, dan Notaris. (rls)

  • Bagikan