HUT KE 56 PT ANTAM, Become5 6reater Together

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KOLAKA-Jumat, 5 Juli 2024 akhir pekan lalu, menjadi momen yang membanggakan bagi seluruh insan PT Antam. BUMN pertambangan itu merayakan hari jadinya yang ke 56 tahun dengan tema Becomes Greater Together. Di kantor PT Antam Tbk UBPN Kolaka, HUT ke 56 itu dirayakan dengan penuh semangat kekeluargaan. 

Tak hanya para insan Antam yang bereuforia merayakannya, mitra PT Antam seperti harian Kolaka Pos juga turut menyambut dan memeriahkan peringatan hari jadi ke 56 tahun PT Antam. FeNi Plant Senior Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka, Mahana Hendah Sunarno, S.T, Head of Kolaka Region CSR & ER PT Antam Tbk UBPN Kolaka Reta Prasetya S.Psi dan Mining Operation Support Senior Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Andik Yudiarto, S.T., M.T mewakili General Manager PT Antam Tbk UBPN Kolaka Nilus Rahmat, S.T.,M.Si bersama seluruh karyawan PT Antam Kolaka larut dalam kebersamaan dan suka cita siang itu. 

Head of Kolaka Region CSR & ER PT Antam Tbk UBPN Kolaka Reta Prasetya S.Psi saat memberi sambutan mengatakan tema HUT ke 56 PT Antam tahun ini, memiliki makna yang dalam. Becomes Greater Together ungkapnya memiliki harapan agar seluruh insan Antam mampu menjadi lebih besar lagi secara bersama-sama. 

Menjadi lebih besar kata Reta, bukan hanya dengan membandingkan diri terhadap perusahaan lain, tetapi juga harus mampu memotivasi diri untuk menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya. “Jika sebelumnya hanya dapat 5, tahun ini kita becomes greater dengan mendapat nilai 6,” ungkapnya. (emj)

  • Bagikan