Tingkatkan Keandalan Pasokan Listrik, PLN ULP Kolaka Lakukan Pemeliharaan Infrastruktur

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara di bidang kelistrikan berkomitmen untuk terus memberikan pasokan listrik yang andal dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Sebagai upaya dalam meningkatkan keandalan dan kontinuitas pasokan listrik di Kabupaten Kolaka, PLN melakukan pemeliharaan preventif Gardu Induk di Bumi Mekongga.

Manager PLN ULP Kolaka Mirza mengatakan, pemeliharaan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (10/08) mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan waktu yang terjadwal dan telah diumumkan. Adapun daerah yang mengalami manajemen beban yakni Kecamatan Kolaka, Latambaga, Baula, Pomalaa, Wundulako, Tanggetada, Polinggona, Watubangga, dan Toari.

"Selama pemeliharaan, PLN mengimbau kepada pelanggan yang memakai genset agar memisahkannya dari instalasi PLN. PLN akan melakukan segala upaya guna mempercepat pemeliharaan infrastruktur tenaga listrik agar pasokan dapat menjadi lebih baik,"ujarnya

Pemeliharaan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kabupaten Kolaka. Pelanggan dapat mengakses info lebih lanjut melalui contact center 123, aplikasi PLN Mobile, dan media sosial PLN Unit Layanan Pelanggan Kolaka.

"PLN Unit Layanan Kolaka memastikan bahwa, layanan kelistrikan kepada pelanggan akan segera berjalan lancar. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dan terima kasih atas kepercayaannya kepada PLN," pungkas Mirza. (rls)

  • Bagikan