Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Konser BERKAH, ASR: Saya Bersama Hugua Berkomitmen Mewujudkan Sultra Lebih Maju

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KOLAKA - Ribuan masyarakat Kolaka memadati konser Bersama Andi Sumangerukka dan Hugua (Berkah) part II, yang digelar Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra tersebut di lapangan Konggoasa, Rabu (18/9) malam.

Andi Sumangerukka di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan Konggoasa Kolaka, mengungkapkan bahwa dirinya bersama pasangannya Hugua berkomitmen membawa Sultra menjadi provinsi yang maju, yang setara dengan provinsi lainnya karena memiliki Sumber Daya Alam yang luar biasa. "Mengapa saya katakan Sultra harus maju? Karena Sultra pusatnya energi. Jadi mau tidak mau kita harus setara dengan daerah yang maju lainnya. Tetapi tidak bisa kita lakukan itu kalau kita tidak bisa menciptakan iklim investasi. Iklim investasi itu bisa didapatkan jika rasa aman tercipta," ujar pria yang akrab dengan akronim ASR.

Ia juga menginginkan, peningkatkan kualitas pembangunan serta daya saing daerah dalam seluruh sektor, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen mayarakat, membangun dengan kebersamaan, demi mencapai hasil maksimal.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Sultra Abdurahman Saleh, mengingatkan masyarakat agar memilih karakter pemimpin yang cerdas dan ahli strategi baik dari politik, ekonomi, sosial maupun pertahanan.

"Kita butuh pemimpin yang cerdas. Dalam artian bisa mengayomi semuanya, terutama para petani dan nelayan. Kemudian harus lurus atau tegas dalam mengambil sikap. Selanjutnya kita butuh pemimpin yang pemberani, dan itu ada di diri bapak Andi Sumangerukka," tegasnya.

Menurutnya, ASR sangat memahami bahwa terdapat sekitar 2,7 juta jiwa di Sultra yang harus sejahtera, untuk itu dirinya meminta dukungan penuh warga Kolaka untuk memilih ASR-Hugua pada Pilkada November mendatang.

Konser bersama Berkah part II, menghadirkan grup musik Dewa. Band ternama itu mampu menjadi magnet yang menarik ribuan warga Kolaka untuk hadir di lapangan Konggoasa. (wir)

  • Bagikan