Ribuan Simpatisan JADI Ikuti Konsolidasi Dan Bimtek

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Guna mengoptimalkan basis suara disetiap TPS, ribuan simpatisan pasangan Calon Bupati H. Muhammad Jayadin, SE., ME mengikuti rapat konsolidasi dirangkaikan dengan bimbingan teknis (Bimtek) bertempat di gedung Serba Guna Remaja Sport kota Kolaka, Seni (23/09).

Kegiatan konsolidasi tersebut selain dihadiri Paslon H Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan juga dihadiri para tokoh pendukung JADiI diantaranya Ketua Tim Pemenangan JADI Zainal Amrin, om Kadar, Hj Asmani dan beberapa tokoh pendukung lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan JADI Zainal Amrin mengatakan, Paslon JADI akan menang diangka 70 persen, dengan melihat kekuatan selama Tim Konsisten dalam perjuangan. Sehingga dibutuhkan komitmen kuat agar basis suara tetap terjaga.

"Insyaallah Kita bisa menang 70 persen selama kita konsisten dalam perjuangan," katanya.

Hal senada dikatakan H. Sjamsul Kadar, yang dikenal dengan sebutan Om Kadar, dirinya membakar semangat simpatisan JADI agar tetap semangat dalam mendukung dan memenangkan Pasangan JADI di Pilkada mendatang.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa isu dukungan H Ahmad Safei hanya setengah untuk Paslon JADI itu tidak Benar, sebab Ahmad Safei akan berjuang tegak lurus memenagkan Pasangan Jayadin Deni di Pilkada November nanti.

"Jangan dengar issu bahwa sodara saya H. Ahmad Safei tegak lurus akan memenangkan Pasangan JADI," jelasnya.

Sementara itu, Hj Asmani Arif juga memberikan semangat kepada simpatisan, dan dirinya yakin meski hanya lima partai namun kekuatan sesungguhnya bersama Rakyat dan atas Izin Allah semua akan menang.

"Bismillah JADI Jayadin Deni Bupati ku, menang menang menang," teriaknya. (Eno)

  • Bagikan