Berkunjung ke Pasar Tanggetada, Paslon JADI Disambut Hangat Warga

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin dan Deni Germato disambut hangat warga saat blusukan ke pasar Anaiwoi kecamatan Tanggetada, Minggu (29/9) kemarin. Kedekatannya dengan rakyat terlihat jelas saat berinteraksi langsung dengan pedagang yang antusias menyambutnya.

Dalam setiap kunjungannya, Jayadin berjanji akan membantu permodalan kepada masyarakat Kolaka utamanya UKM dan UMKM, yang merupakan sebagai salah satu program unggulannya jika terpilih. Kebijakan ini menjadi bagian dari visi besar Jayadin untuk memajukan sektor ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka.

“Jangan Lupa Coblos nomor 2, menuju masyarakat Kolaka yang lebih baik lagi,” ungkap Jayadin dengan penuh keyakinan. Pernyataan Jayadin disambut dengan semangat oleh para pedagang di pasar.

Calon Wakil Bupati Kolaka Deni Germanto bersama Calon Bupati Jayadin mendapat sambutan hangat di pasar Anaiwoi, Tanggetada.

“Kita akan memberikan bantuan modal, harapan kami Masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang bisa lebih sejahtera," katanya.
Murni salah satu pedagang di Pasar Tanggetada mengatakan, percaya bahwa dengan bantuan UKM dan UMKM akan membantu permodalan pedagang.

“Jika Pak Jayadin jadi bupati, pedagang akan lebih baik dengan bantuan permodalan, Semoga Pak Jayadin bisa naik menjadi bupati,” tutupnya. (eno)

  • Bagikan