Abd Azis – Yosep Sahaka Adalah Solusi, Bukan Sekedar Janji

  • Bagikan
Kampanye Dialogis di Desa Iwoimenggura,Desa Ulundoro dan Desa Iwoimea Jaya, Abd Azis - Yosep Sahaka : Kami Hadir Untuk Menjadi Solusi Bukan Berjanji

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta - Kampanye Dialogis Pasangan Calon Nomor Urut 1 Abd Azis - Yosep Sahaka (ASMARA) dilaksanakan di Desa Iwoimenggura, Desa Ulundoro dan Desa Iwoimea Jaya Kecamatan Aere. Kampanye paslon ASMARA ini dihadiri ratusan warga.

Tak hanya itu, kampanye juga dihadiri Partai Gabungan Pengusung ASMARA, tim Pemenangan, tim milenial, simpatisan, tokoh masyarakat, tokoh agama, petani, pekebun, tokoh pemuda tak ketinggalan emak - emak yang antusias hadir.

Ketua Tim pemenangan Paslon Asmara Dr. Irwansyah memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada warga di tiga desa untuk menyempatkan diri untuk hadir bersama - sama dalam suatu momen mendengarkan Visi dan Misi Abd Azis - Yosep Sahaka nomor urut 1.

Sementara itu Abd Azis menegaskan semua aspirasi masyarakat Koltim tentunya menjadi perioritas keduanya, dengan 10 Program unggulanya yang akan dilanjutkan nantinya.

Di antara 10 program yakni beberapa telah lama berjalan seperti Pendidikan Gtatis, BPJS gratis, sertifikat tanah gratis, perbaikan infrastruktur jalan dan pupuk yang berkualitas bagi petani, itu semenjak saya menjadi bupati sudah berjalan.

"Dengan niatan yang sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat koltim, saya bersama dengan bapak Yosep Sahaka berkomitmen dan berikhitar melanjutkan 10 program unggulan sampai masyarakat betul-betul sejahtera disegala bidang," paparnya.

Abd Azis menjelaskan dalam kurun waktu 2 tahun 1 bulan, bukanlah waktu yang panjang bagi seorang pemimpin untuk berbuat. Namun karena nawaitu yang ikhlas dan tulus, waktu singkat tersebut dapat dimaksimalkan, dengan berbagai program pembangunan di kabupaten Kolaka Timur dapat direalisasikan.

"Selain pendidikan dengan bantuan beasiswa, BPJS pelayanan kesehatan gratis, sertifikat tanah gratis serta perbaikan infrasturktur jalan. Saya juga meningkatkan dibidang pertanian dan perkebunan, dengan memberikan bantuan alinstan, begitu juga bantuan pupuk, termasuk rumah - rumah ibadah kami bantu dan berangkatkan para imam masjid Umroh Gratis secara bertahap," jelasnya.

Ia menyebutkan pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas utama di semua kecamatan khususnya di kecamatan Aere

"Insya Allah, jika Allah masih menghendaki kepemimpinan saya bersama Yosep Sahaka dan masyarakat masih percaya untuk memilih saya. Kami berdua Paslon Asmara akan menindak lanjuti Bendungan tersebut," tegasnya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati Koltim ( Cawabup ) Yosep Sahaka, dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya dalam mengawali karier di dunia pendidikan, sejak diangkat jadi guru dengan berpindah - pindah tempat mengajar tidak pernah keluar daerah.

"Sampai pensiun, dan terjun ke dunia politik saya masih tetap di Koltim, jadi kalau mau di bilang anak asli Koltim sudah saya. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar tidak terprovosaki dengan isu politik identitas," tegasnya.

Usai Kampanye Azis - Yosep mengukuhkan Tim Relawan Asrama Desa Watu Pute, yang dengan ikhlas para relawan mengikuti ikrar janji yang di bacakan Calon Bupati Abd Azis SH.,MH . (rls)

  • Bagikan