Terpilih Bupati, Amri Pakai Dana Pribadi Siapkan Ambulance Gratis Setiap Kecamatan

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Kondisi ekonomi setiap orang berbeda-beda membuat masyarakat kurang mampu, harus berpikir berkali-kali jika harus menggunakan mobil ambulance. Terlebih kebutuhan yang tinggi, serta ketersediaan mobil ambulance masih kurang seimbang.

Kondisi ini membuat calon bupati Kolaka H. Amri, berkomitmen bakal menyediakan satu ambulance gratis setiap kecamatan, yang sumber pendanaannya dari dana pribadi jika nantinya terpilih sebagai bupati Kolaka, pada 27 November mendatang.

"Ini nazar saya kepada kita semua, jika saya diberi amanah untuk memimpin kabupaten Kolaka, maka saya akan menggunakan uang pribadi untuk pengadaan mobil ambulance gratis, satu kecamatan satu mobil ambulance," tegas mantan Kepala DPPKB Kolaka ini, disetiap momen kampanye dialogis yang dilaksanakannya bersama pasangannya H. Husmaluddin.

Sementara itu, salah satu warga desa Puu Lawulo Nurdin, menyambut baik keinginan calon bupati Kolaka nomor urut satu tersebut. Menurutnya, hadirnya fasilitas kesehatan gratis yang dekat dengan masyarakat, membawa Kolaka semakin berkeadilan, maju dan unggul.

"Kalau ada seperti ini (ambulance gratis, red) tentunya sangat membantu masyarakat, apalagi bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu," tandasnya. (wir)

  • Bagikan