Menangkan Jokowi-Mahruf Amin, Surya Paloh Ajak Kader Perkuat Barisan

  • Bagikan

KOLAKAPOS, Kendari -- , Ketua DPP Nasdem H Surya Paloh meminta warga Sulawesi Tenggara agar memenangkan Jokowi- Mahruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 April mendatang,(29/3) kemarin.

"Oleh karena itu, Semua kader dan pengurus Partai perkuatlah barisan kita yang ada di Sulawesi Tenggara jangan mau tertinggal dengan apa yang telah digaungkan oleh seluruh saudara-saudara kita. Insyah Allah pada tanggal 17 April 2019, Nasdem dari timur Indonesia khususnya Sulawesi Tenggara dapat memengkan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," ungkapnya dalam gelar Kampaye Terbatas Kader dan Simpatisan Partai Nasdem Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan disalah satu Hotel di Kota Kendari

Lanjut Surya Paloh, alasan Partai Nasdem dinamakan Gerakan restorasi atau gerakan perubahan karena sejatinya seluruh apa yang dimiliki bersama budaya. Dimana didalamnya dengan memiliki nilai kearifan lokal, adat istiadat jadi perhatian terpenting dan proses kebudayaan berbangsa dan bernegara. Dari semua kemajuan teknologi diseluh dunia, sejatinya Negara Indonesia tidak boleh kotor walau dengan perkembangan Modernisasi.

"Oleh sebab itu, hadir nya konstitusi bisa untuk mengevaluasi perjalanan kehidupan bangsa kita melalui Pemilihan Umum (Pemilu), mengevaluasi para pemimpin baik pemimpin pemerintahan, pemimpin Partai Politik," imbuhnya.

Sambung Surya Paloh, sampai hari ini, Partai Nasdem mempunyai Sembilan Gubernur dari 38 Gubernur yang ada di Indonesia, Partai Nasdem memiliki 168 Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota diseluruh Indonesia.

"Saya ingin memberitahukan kepada seluruh warga Sulawesi Tenggara tidak ada satu dapil pun yang kosong untuk menjadi anggota DPRD diseluruh Sulawesi Tenggara, dan diseluruh Indonesia. Dengan bemodal, kekuatan, harapan dan keyakinan kita akan sambut api kemenangan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dengan memenangkan Jokowi-Mahruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," tandasnya

Apabila Presiden Jokowi mendapatkan mandat kembali menjadi Presiden RI, tambahnya, Partai Nasdem akan terus memberikan dukungan dengan penuh keikhlasan dan menpatkan posisinya sebagai sejatinya sebagai seorang sahabat dalam keadaan suka dan duka. Partai Nasdem akan mengawal pemerintahan kedepan dengan harapan Presiden Jokowi berani mengakui semua kekurangan yang masih perlu untuk diperbaiki serta berani menempatkan posisinya sebagai Presiden, sebagai Kepala Pemerintahan dan sekaligus sebagai kepala Negara.

"Partai Nasdem akan membantu mengefektifkan administratif roda pemerintahan, sebagai sebagai sahabat Partai Nasdem akan memberikan komplemintri, memberikan pujian dan sanjungan dimana pada saat yang semestinya. Tetapi Nasdem juga akan memberikan teguran bahkan tamparan sebagai seorang sahabat jika itu memang diperlukan. Oleh sebab itu, saudara kader Nasdem berjuanglah dan bersama dengan seluruh kekuatan kita menangkan Jokowi-Mahruf Amin di Provinsi Sulawesi Tenggara. Serta saya menunggu kabar baik dari Sulawesi Tenggara untuk kemenangan Jokowi-Mahruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang,"pungkasnya. (HRN)

  • Bagikan