Polres Butur Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Kabag OPS Polres Butur AKP Suriadin. Foto Internet

KOLAKAPOSNEWS.COM, Buranga -- Polres Kabupaten Buton Utara (Butur) mengimbau masyarakat, khususnya tim sukses dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso melalui Kabag OPS Polres Butur AKP Suriadin saat ditemui awak media usai menghadiri rapat koordinasi pengamanan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19 dalam Pilkada serentak tahun 2020 cecara virtual di Aula Setda Butur, Rabu (9/9/2020).

"Imbauan kepada masyarakat, pemangku kepentingan dan stekholder mari kita bahu-membahu, apalagi menjelang Pilkada kami harapkan bakal pasangan calon kepada tim suksesnya memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker dalam menghadapi Covid-19," katanya.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian suda punya langkah-langkah salah satunya gencar sosialisasi. Selain itu, akan dilakukan patroli dan imbauan disertai penyampaian secara langsung penggunaan masker dan menyiapkan masker untuk masyarakat.

"Kami dari kepolisian suda punya langkah-langkah sosialisasi. Langkah penegasan, buktinya kegiatan keramaian masyarakat itu kita batasi," tandasnya. (k10/b)

  • Bagikan