Survei JSI : Paslon BersaTU Unggul 65 Persen

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Tirawuta - Jaringan servei Indonesia (JSI) mengeluarkan survei untuk Pilkada Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Dalam survei yang dilakukan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H Tony Herbiansyah dan H Baharuddin (BersaTU), unggul 65 persen.

Kuasa Hukum Pemenangan BersaTU Irwansyah mengatakan, hasil servei dari JSI BersaTU meraih 65 persen. Sedangkan masih ada delapan persen yang belum menentukan pilihannya.

"Adapun 8 persen yang belum menentukan sikap masuk ketim BersaTU itu memungkinkan bisa menaikan jumlahnya yakni 75 persen untuk tim BersaTU. Dan saya yakin dari 65 persen yang sudah ada tidak akan lagi turun bahkan akan bertambah," ungkapnya.

Tidak hanya hanya, sejumlah tokoh masyarakat dan agama dari 12 kecamatan di Koltim, menilai hal yang sama. Mundus T misalnya. Salah satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Mowewe ini menilai masyarakat masih dominan memilih Paslon nomor urut satu.

"Melihat dari kondisi yang ada saat ini, tim BersaTU Nomor urut Satu masyarakat masih dominan mengarah ke nomor Satu, sebab pembangunan selama 7 tahun sudah membuktikan dan menunjukan keberhasilan dalam membangun Koltim," jelasnya.

Tidak hanya itu, partai pendukung paslon BersaTU, PKS, Golkar, PBB dan Nasdem tetap optimis bahwa pemilihan Bupati dan Wakil bupati koltim tanggal 9 Desember yang tinggal 36 hari, nomor urut Satu akan memenangkan pertarungan ini.

Ketua tim pemenangan paslon BersaTU, Ramli Majid membenarkan kalau paslon BersaTU untuk saat ini, sudah mengantongi suara 65 persen, dan ini dan ini masih bisa naik dari 65 persen,

Ketua PBB juga ini menambahkan, sebagai ketua pemenangan paslon BersaTU menyampaikan kepada seluruh tim dan relawan, senang tiasa menjaga diri jangan cepat terporpokasih dengan isu yang tidak jelas.

"Mari kita berkampanye santun dan yang paling utama selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam hal ini protokol Covid 19," imbuhnya. (M2/b)

  • Bagikan