Maju Caleg DPRD Kolaka, Agil Siap Perjuangkan Aspirasi Pemuda

  • Bagikan
Muhammad Agil Siradj Ahmad

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka -Muhammad Agil Siradj Ahmad, saat ini tengah berjuang untuk berebut kursi DPRD Kolaka pada Pemilu 2024 melalui Dapil Kecamatan Kolaka - Latambaga. Putra bungsu Bupati Kolaka H. Ahmad Safei ini terjun ke dunia politik dengan bergabung menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Saat ini, Agil juga dipercaya sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Kolaka. Sebuah organisasi sayap PDIP.

Saat ditemui Kolaka Pos pada akhir pekan kemarin, pemuda berusia 22 tahun ini mengungkapkan alasaannya maju di parlemen. Jika terpilih melenggang ke gedung parlemen, Agil mengatakan siap memperjuangkan aspirasi kaum pemuda melalui pengembangan bakat di bidang olahraga. "Saya ingin memperjuangkan aspirasi para pemuda khususnya di bidang olahraga, karena saya juga pencinta olahraga," kata Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kolaka ini.

Agil mengatakan kaum muda harus bisa memberi warna pada pembangunan di Bumi Mekongga. Untuk itu, ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Insya Allah kalau saya terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di parlemen, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kecamatan Kolaka dan Latambaga akan saya kawal dan perjuangkan di parlemen," tuturnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Kolaka dan Latambanga, agar bisa terpilih ke parlemen. "Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka khususnya di Kecamatan Kolaka dan Latambaga. Utamanya orang tua saya dan keluarga, sahabat, dan kerabat, saya mohon doa dan dukungannya untuk maju bertarung di Pilcaleg 2024," pungkasnya. (kal)

  • Bagikan