Panen Hadiah Simpedes BRI Kolaka Berlangsung Meriah dan Banjir Hadiah

  • Bagikan
Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik (tengah) bersama Pimpinan Cabang BRI Kolaka Reza Setiaji (kanan) menyerahkan secara simbolis replika kunci mobil Ertiga kepada perwakilan nasabah pemenang undian.

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kolaka menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret - 31 Agustus 2023, Sabtu (25/11/2023). Acara yang digelar di Taman Kota Kolaka ini berlangsung meriah dan banjir hadiah.

Rangkaian acara PHS dimulai pada sore hari, dengan pawai keliling kota mengarak-arak hadiah utama berupa satu unit mobil dan beberapa unit motor. Arak-arakan melewati Jalan Pahlawan, Jalan Pemuda, bundaran air mancur, Jalan Alam Mekongga, By Pass, Bundaran Antam, Jalan Chairil Anwar, Jalan Pramuka, dan finish di Taman Kota. Kemudian acara dilanjutkan dengan senam Zumba yang dipandu oleh instruktur. Musik yang rancak disertai gerakan senam yang dinamis, membuat para warga yang hadir bersemangat mengikuti gerakan instruktur. Setelah senam zumba, warga tampak antusias berburu kupon doorprize di stand UMKM binaan BRI Kolaka yang disiapkan di Taman Kota. Warga yang berbelanja non tunai menggunakan QRIS dengan nomimal minimal 50 ribu rupiah berhak mendapatkan satu kupon doorprize.

Pawai keliling kota mengarak-arak hadiah utama Panen Hadiah Simpedes.

Kemeriahan acara PHS berlanjut pada malam hari. Ratusan tamu undangan dan warga Kolaka dihibur dengan penampilan tarian budaya dan band lokal yang membawakan lagu-lagu energik. Puncak acara PHS ini dihadiri langsung Plt Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin bersama Ketua DPRD Syaifullah Halik, serta jajaran stakeholder.

Puncak acara PHS ditandai dengan pengundian hadiah yang disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, dan tamu undangan. Dalam PHS ini, BRI Kolaka menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil Ertiga, satu unit motor Yamaha NMAX dan sembilan unit motor Yamaha Gear. Hadiah undiannya lainnya yaitu 16 sepeda listrik, 16 unit TV 42 inc dan 16 unit 32 inc. Hadiah utama dimenangkan nasabah dari Kantor Unit BRI Kolaka atas nama Dra Jumrana. Tak hanya hadiah undian, BRI juga membagi-bagikan langsung puluhan doorprize kepada nasabah dan warga yang berbelanja di kios UMKM.

Senam Zumba yang dipandu oleh instruktur.

Pimpinan Cabang BRI Kolaka, Reza Setiaji mengatakan undian Simpendes kali ini menyediakan 59 hadiah dengan nilai lebih dari Rp639 juta. "Undian ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia kami yang sudah menabung di Simpedes BRI. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah setia Bank BRI Cabang Kolaka atas kepercayaannya kepada kami," kata Reza.

Reza menambahkan, perayaan Panen Hadiah Simpedes kali ini dibuat lebih meriah dan melibatkan banyak pihak. Hal ini bertujuan untuk lebih menjaga sinergitas BRI dengan mitra kerjanya. "Panen Hadiah Simpedes tahun ini memang beda dengan sebelum-sebelumnya. Kami melibatkan banyak pihak, salah satunya dengan memberikan ruang kepada teman-teman UMKM berpatisipasi, serta mengedukasi nasabah-nasabah supaya terbiasa belanja non tunai melalui QRIS BRImo. Kami juga mengundang bupati dan ketua DPRD serta mitra-mitra kerja kami yang lainnya, supaya para stakeholder mengetahui dan mengikuti kegiatan-kegiatan dan program-program BRI Kolaka," tandasnya. (kal)

  • Bagikan