MTQ Segera Digelar, Wabup Kolut Minta Dewan Hakim Adil Menilai

  • Bagikan

KOLAKAPOS, Lasusua -- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke 14 tahun akan kembali digelar di Kecamatan Pakue Tengah pada 10 February mendatang. Untuk itu seluruh panitia kini mulai berbenah mempersiapkan lomba di bidang religi tersebut. Atas dasar itu Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas berharap Dewan hakim nantinya yang berhak menilai tersebut betul-betul adil.

Pernyataan tersebut dilontarkan wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas saat menggelar rapat pembentukan Panitia MTQ bahwa dewan hakimyang nantinya yang terpilih untuk menilai betul-betul berkompten dan memilikidedikasi yang tinggi sehingga konsisten dalam menilai dengan melihat kualitas bukan karena kedekatan.

“Pengalaman yang lalu harus kita jadikan pelajaran untuk berbenah, jangan karena keluarga atau anaknya pak wakil bupati, sehingga dikasi juara padahal kualitasnya masih ada yang lebih bagus, Apalagi ini adalah ajang seleksi untuk mencari yang terbaikuntuk mewakili kolaka utara ditingkat provinsi,” ungkap Wabup Kolut H. Abbas.

Diapun berharap kebiasaan buruk, haruslah ditinggalkan, sehingga betul-betul menilai dengan baik sesuai kualitas yang dimiliki, dan diapun berharap kepada panitia pelaksana kegiatan dapat bekerja cepat pasalanya even akbar tersebut tinggal sebulan lagi.

“Pembenahan tribun, panggung utama agar segera dikerjakan, karena itu membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaanya, semoga bisa di kerjakan secepatnya dan selesai tepat waktu, dan kita akan kembali rapat pemantapan di pakue tengah untuk melihat langsung perkembangan di arena MTQ,”tandasnya.(cr2/b)

  • Bagikan