ASN Kolut Bersumpah Layani Masyarakat

  • Bagikan
Pj Bupati Kolut Parinringi melantik 143 ASN golongan II dan III Kolaka Utara angkatan 2021. FOTO: Leha/ Kolaka Pos

KOLAKAPONEWS.COM, Lasusua - Sebanyak 143 ASN golongan II dan III Kolaka Utara angkatan 2021, diambil sumpah untuk memberi pelayanan terbaik pada masyarakat. Pj Bupati Kolut Parinringi berharap pengambilan sumpah tersebut menjadi komitmen yang kuat terhadap peningkatan pelayanan publik.

Ia menjabarkan, selain menuntut komitmen terhadap para ASN, pemkab juga terus berupaya untuk meningkatkan kompetensi pegawai. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, sehingga sistem administrasi dapat dipermudah dan masyarakat merasa lebih nyaman.

"Sikap dan mindset yang harus dilaksanakan oleh PNS adalah sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin yang baik dan juga bawahan yang patuh. Siap ditempatkan dimana saja, dan selalu siap untuk berkontribusi dalam melayani masyarakat," ungkap Parinringi.

Tidak hanya itu, keberagaman para PNS di Kolaka Utara juga menunjukkan semangat mereka untuk berbaur dan beradaptasi dengan baik. Meskipun beberapa berasal dari luar daerah, semangat untuk mengabdi di Kolut sangat kuat.

"Mereka mengingatkan diri sendiri bahwa dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung," katanya.

Parinringi berharap semangat dalam pelayanan publik dan dedikasi untuk kemajuan daerah akan senantiasa menggelora dalam diri setiap ASN.

"Dengan diambilnya sumpah dan janji hari ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kolaka Utara. Para PNS siap menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab, sehingga visi dan misi pembangunan daerah dapat terwujud dengan baik," harapnya.

"Semoga semangat pengabdian dan pelayanan yang tulus selalu menyertai perjalanan karir sebagai pelayan masyarakat di Kolaka Utara. Semoga melalui dedikasi kalian, Kolaka Utara semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik," pungkas Parinringi. (lea)

  • Bagikan