50 Personil Polres Kolut Divaksin

  • Bagikan
Kapolres Kolaka Utara menyaksikan langsung proses vaksin dilingkup Polres, Senin (29/3).

KOLAKAPOSNEWS.COM, Lasusua -- Sebanyak 50 personil Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara divaksin untuk tahap akhir pada Senin (29/3). Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawa menyaksikan langsung proses vaksin ini. "Hari ini kami kembali melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 tahap satu terhadap 50 personel, kegiatan vaksinasi di instasi Polri ini, dilaksanakan secara serempak di seluruh indonesia," ungkap Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan.

50 anggota polisi tersebut kembali akan melakukan vaksin tahap II empat pekan ke depan. "Jadi dengan dilaksanakannya pemberian vaksin terhadap 50 personel hari ini, maka untuk pelaksanaan vaksinasi tahap satu terhadap personel Polres Kolut sudah selesai semua, kita tinggal menunggu waktu pemberian vaksin tahap dua, kepada 50 personel yang menjalani program vaksinasi hari ini," jelas Kapolres.

Diapun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu bahkan takut untuk mengikuti vaksin. Sebab dengan vaksin akan membentuk kekebalan imunitas tubuh terhadap serangan virus. "jadi kami harap masyarakat tidak lagi ragu ataupun takut untuk mengikuti program vaksinasi ini," tandasnya. (cr2)

  • Bagikan