Kasi Intel Kejari Muna Berganti

  • Bagikan
Kajari Muna, Husin Fahmi Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Kasi Intel Dari Pejabat Lama, Laode Abdul Sofyan Kepada Pejabat Baru, Arif Andiono FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Raha -- Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Laode Abdul Sofyan, berganti. Kini, Laode Abdul Sofyan bertugas sebagai Kasi Barang Bukti di Kejari Bau-Bau.

Jabatan lama Laode Abdul Sofyan digantikan Arif Andiono yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubsi Ekonomi, Keuangan dan pengamanan pembangunan strategis Kejari Bogor.

Pergantian pejabat lama ke pejabat baru tersebut digelar dalam pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) di ruang aula Kejari Muna pada Kamis, (5/3) dan dihadiri seluruh jajaran Kejari Muna.

Kajari Muna, Husin Fahmi dalam sambutannya menyatakan, promosi jabatan dan pemindahan tugas di lingkungan adhyaksa merupakan hal yang biasa. Kapan pun dan siapapun akan mengalami hal tersebut. "Alhamdulillah pak Sofyan mendapat mutasi promosi dari tipe B ke tipe A. Tentu memudahkan untuk naik pangkat dan semua bisa mengikuti jejak beliau (Laode Abdul Sofyan). Sama-sama kita berdoa," ucapnya

Diakhir sambutannya, pria yang karib disapa Fahmi ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan kinerja baik yang dilakukan Laode Abdul Sofyan semasa menjabat di Kejari Muna " Terutama saat Pilpres kemarin, pak Sofyan aktif memberikan data kepada saya meskipun di Intel kekurangan personil. Kegiatan lain juga berjalan seperti jaksa masuk sekolah, sosialisasi hingga mensukseskan program TP4D," pungkasnya. (m1/c/hen)

  • Bagikan