Muna Raih Penghargaan Daerah Pengendali Inflasi

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, Raha -- Sejak dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rusman Emba-Abdul Malik Ditu, Pemkab Muna terus meraih penghargaan. Kali ini, Pemkab Muna meraih penghargaan dari Bank Indonesia (BI) Sultra Awards 2020 kategori daerah berinisiatif pengendali inflasi.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Muna, Ali Sadikin mengungkapkan, Pemkab Muna sudah dua kali berturut-turut meraih penghargaan tersebut. "Muna berturut-turut mendapatkan penghargaan yang dimaksud dengan kategori yangg sama yakni 2019 dan 2020," ungkapnya pada Sultra Pos via Whats App. Kamis (3/12)

Katanya, keberhasilan yang diraih tersebut tidak terlepas atas upaya dan kerja keras Bupati Muna LM Rusman Emba bersama inistansi terkait. "Pertama, adanya ketersediaan bahan pangan yang cukup, kedua, keterjangkauan harga, ketiga pemeretaan pendistribusian pangan diseluruh wilayah Muna, keempat terjalinnya komunikasi antara wilayah, kelima adanya kerjasama perdagangan antara daerah di Sultra," ujarnya

Dia juga mengatakan, Pemkab Muna mengapresiasi penghargaan yang digelar BI Sultra Ewards tersebut. "Penghargaan tersebut diterima oleh PJ Sekda Muna, Syajruddin Nurdin. Tentunya Pemda Muna mengucapkan terimakasih kepada BI Sultra yang telah memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih pula kepada semua instansi yang terkait dan seluruh masyarakat Muna atas kerja samanya dalam upaya inisiasi pengendalian inflasi ditengah Covid-19," pungkasnya. (m1)

  • Bagikan