Getol Perjuangkan Kepentingan Rakyat, Menuju Periode Keempat

  • Bagikan
Anggota DPRD Kolaka, Muh. Ajib Madjid, SE

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Muh. Ajib Madjid dikenal sebagai sosok yang tangguh dan pantang menyerah memperjuangkan kepentingan rakyat. Terlahir dari lingkungan keluarga Polri dan guru. Ajib merupakan putra almarhum H. Madjid Abdul Wahid yang berprofesi sebagai anggota Polri. Sementara sang ibunda almarhum Hj. Asriani Madjid merupakan seorang guru. Sebelum terjun ke politik, Ajib berprofesi sebagai kontraktor.

Ajib Madjid mulai terjun ke dunia politik pada tahun 1998 dengan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN). Pada tahun 2009, Ajib maju sebagai Caleg di Dapil Kecamatan Kolaka, Latambaga, Samaturu dan Wolo. Saat itu Kabupaten Kolaka Timur masih menjadi bagian Kabupaten Kolaka. Ajib melenggang mulus ke gedung parlemen dengan perolehan suara signifikan. Karirnya terus menanjak hingga kembali terpilih pada dua periode berikutnya. Untuk periode kedua tahun 2014 - 2019, Ajib terpilih melalui Dapil Kecamatan Kolaka, Wundulako, dan Baula. Sementara periode ketiga mewakili masyarakat Kecamatan Kolaka - Latambaga.

Muh. Ajib Madjid, SE., menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses

"Saya masuk ke politik karena betul-betul ingin mengabdikan diri untuk masyarakat dengan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat. Karena masyarakat sulit untuk mendapatkan hak-haknya kalau kita tidak perjuangkan di parlemen. Saya ini dipilih oleh masyarakat, makanya setiap aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada saya, sepanjang itu tidak menyalahi aturan saya pasti perjuangkan sampai bisa terwujud," ungkap pengurus KBPPP - POLRI Kabupaten Kolaka ini.

"Saya di DPRD sudah tiga periode berturut-turut dan tidak pernah pindah partai. Dan, Insya Allah di Pileg 2024 nanti saya maju lagi di Dapil Kecamatan Kolaka dan Latambaga," tambahnya.

Muh. Ajib Madjid, SE., bersama Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH.,MH, saat kegiatan Musrenbang.

Terkait masa depan Kolaka, Muh. Ajib Madjid mengharapkan pemimpin yang visioner. Paling tidak, memiliki kecakapan yang mirip dengan kepemimpinan Ahmad Safei - Muhammad Jayadin. Cukup banyak program pembangunan terealisasi selama dua periode terakhir. Pemimpin Kolaka ke depan harusnya melanjutkan program-program SMS Berjaya sehingga Kolaka semakin maju dan sejahtera. "Jadi saya harap pemimpin Kolaka kedepan akan lebih baik lagi. Itu harapan saya," ujarnya. (kal)

  • Bagikan