Demokrat Kolaka Buka Penjaringan Bacabup

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka, Djabir Lahukuwi

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kolaka resmi membuka penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) dan wakil bupati di Pilkada Kolaka 2024. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 April hingga 7 April 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kolaka, Djabir Lahukuwi mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di partainya dibuka secara umum, baik kader maupun non kader. Bagi yang ingin mendapatkan dukungan partai yang memiliki lima kursi di DPRD Kolaka itu (berdasarkan hasil Pileg 2024) dapat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Kolaka di Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako.

"Kami menghimbau masyarakat Kabupaten Kolaka yang berkepentingan ingin mendaftarkan di DPC Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kolaka, silahkan datang di kantor DPC partai demokrat untuk mengambil formulir dan dokumen kelengkapan administrasi dalam perekrutan calon bupati dan wakil bupati Kolaka telah kami buka," kata Djabir Lahukuwi, Senin (1/4).

Djabir berharap dengan dibukanya pendaftaran di partai berlambag bintang mercy itu, baik kader maupun non kader bisa segera ke kantor DPC Demokrat Kabupaten Kolaka untuk mendaftar.

"Harapan kami kader, tokoh-tokoh, dan generasi muda yang ingin mendaftar silahkan ke kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Poros Kolaka-Pomalaa Nomor 2 Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako," ajak Djabir. (eno)

  • Bagikan