Safari Ramadhan di Iwoimendaa, Amri-Lullunk Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
H. Amri Jamaluddin dan H. Lullunk melakukan safari ramadhan di kecamatan Iwoimendaa, Selasa (19/3/2024). FOTO: Ist/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Dua tokoh muda Kolaka H. Amri Jamaluddin dan H. Husmaluddin atau yang biasa disapa H. Lullunk, melakukan safari ramadhan di kecamatan Iwoimendaa, Selasa (19/3/2024). Selain sebagai ajang silaturahmi, Amri dan Lullunk juga berbuka puasa dan berbagi bersama kaum dhuafa.

Pada kesempatan itu, Amri mengajak kaum muslimin untuk lebih meningkatkan keimanan, ketakwaan dan kepedulian terhadap sesama di bulan penuh berkah ini. "Salah satu hikmah Ramadhan yang bisa diambil adalah terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik," imbuhnya.

Sementara itu, Lullunk mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebarnya kepada masyarakat Iwoimendaa, karena antusias menghadiri safari ramadhan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut. "Kami hadir disini tentunya untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat Iwoimendaa, serta mohon izin dan restu agar niatan kami maju di Pilkada Kolaka bisa berjalan lancar," ungkapnya.

H. Lullunk memberikan sambutan saat Safari Ramadhan di Iwoimendaa, Selasa (19/3).

Dalam safari ramadhan ini, Amri dan Lullunk berbagi paket sembako kepada warga. Lullunk menyebut secara keseluruhan, mereka berdua akan membagikan lima ribu paket sembako ke seluruh kecamatan di Kolaka.

Safari ramadhan itu turut dihadiri beberapa tokoh di Kolaka. Salah satunya, mantan wakil bupati Amir Sahaka. Ia mengatakan kehadirannya pada Safari Ramadhan tersebut untuk menunjukkan dukungannya terhadap dua tokoh muda Kolaka, Amri dan Lullunk untuk memimpin Bumi Mekongga.

"Kehadiran kami ini tentunya sudah menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat, siapa yang layak memimpin Bumi Mekongga kedepannya. Harapan kami tentunya hubungan silaturahmi tidak sampai disini saja, sehingga apa yang kita niatkan ini bisa mendapat hidayah," harapnya.

Sementara itu, ceramah agama yang dibawakan ustadz Amri Amir, mengulas tentang kepemimpinan. Diantaranya, tentang ulil amri. “Ulil Amri itu adalah pemimpin diantara kamu. Sehingga kita harus mencari pemimpin atau Amri, yang tidak diragukan lagi track recordnya,” ujarnya. (run)

  • Bagikan