BRI Kolaka Gelar Pasar Ramadhan di Pasar Raya Mekongga

  • Bagikan
Bank BRI Cabang Kolaka menggelar kegiatan Pasar Ramadhan mulai 13 Maret sampai dengan 30 April 2024.

KOLAKAPOSNEWS.COM, Kolaka - Bank BRI Cabang Kolaka menyelenggarakan kegiatan Pasar Ramadhan di Pasar Raya Mekongga. Program ini mengusung tema Dagang Murah, Belanja Murah.

Pasar Ramadhan berlangsung sejak 13 Maret sampai dengan 30 April 2024. Selain menyediakan paket sembako murah, BRI juga memberikan diskon hingga 75 persen (maksimal Rp25 ribu) bagi nasabah yang berbelanja di new pasar.id dengan menggunakan QRIS BRImo.

Pimpinan BRI Cabang Kolaka, Reza Setiaji mengatakan kegiatan Pasar Ramadhan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan sembako murah. Pengguna aplikasi BRImo dapat membeli paket sembako yang berisi gula pasir, terigu, minyak goreng, dan teh dengan harga hanya Rp30 ribu. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar terbiasa dengan transaksi non tunai," kata Reza Setiaji di Pasar Raya Mekongga, Senin (18/3).

Selain itu, BRI Kolaka menyediakan layanan kepada pedagang dan pengunjung yang melakukan top-up dana atau tabungan atau juga pembukaan rekening BRI secara langsung di Pasar Raya Mekongga. "Bagi nasabah BRI yang melakukan top-up dana minimal Rp5 juta akan mendapatkan paket sembako senilai Rp50 ribu dan satu kupon undian grandprize yang akan kami undi," ujar Reza.

Tak hanya itu, BRI juga memberikan diskon 75 persen (maksimal Rp25 ribu) bagi nasabah yang berbelanja dengan QRIS Brimo di tenan-tenan UMKM yang ada di Pasar Raya Mekongga. (kal)

  • Bagikan