Polsek Samaturu Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
Polres Kolaka melalui Polsek Samaturu menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Senin (8/6). FOTO: Humas Polres Kolaka for Kolaka Pos
KOLAKAPOS, Kolaka -- Jajaran Polres Kolaka tak henti-hentinya menunjukkan kepedualiannya terhadap masyarkat yang terdampak pandemi Covid-19. Teranyar, Polres Kolaka melalui Polsek Samaturu menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Samaturu.
"Pada Senin (8/6) pagi tadi jajaran Polsek Samaturu Polres Kolaka melangsungkan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus vorona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samaturu," kata Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi, kemarin.
Penyaluran bantuan sosial dari Mabes Polri dan Polres Kolaka tersebut dilaksanakan langsung jajaran Polsek Samaturu dengan cara door to door. Bantuan disalurkan kepada warga kurang mampu yang berada wilayah Desa Malaha dan Desa Sani-sani.
"Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Samaturu Iptu M. Liwang dengan didamping Ka. SPK I Polsek Samaturu Aipda Burhan dan jajaran Polsek Samaturu para masyarakat yang mendapatkan bantuan juga diberikan himbauan agar selalu menaati kebijakan serta peraturan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19," pungkasnya. (kal)
  • Bagikan