PT CNI Salurkan 41 Ekor Hewan Qurban, Meningkat Dibanding Tahun Sebelumnya

  • Bagikan

KOLAKAPOSNEWS.COM, KOLAKA - Menyambut Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah Tahun 2023, PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) menyalurkan hewan Qurban ke sejumlah pondok pesantren, pondok tahfiz,panti asuhan dan masjid serta masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Kolaka dan Kendari. Penyaluran hewan Qurban setiap Idul adha merupakan agenda rutin PT CNI sebagai komitmen dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Menurut Manager Eksternal PT CNI, Andarias Pala Batara, Idul adha Tahun ini pihaknya menyalurkan 41 ekor hewan Qurban, meningkat dibanding tahun sebelumnya yang berjumlah 27 ekor.

"PT CNI dalam upaya berkontribusi secara positif terhadap masyarakat sekitar, menyalurkan lebih banyak hewan Qurban dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hal tersebut membuktikan bahwa PT CNI senantiasa komitmen dengan tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat, apalagi di momen seperti idul adha ini," katanya.

Lebih lanjut, manager eksternal mengatakan penyaluran hewan Qurban telah rampung dilaksanakan sehari jelang idul adha kepada penerima.

"Semoga dengan penyaluran hewan Qurban tersebut, kami dapat berbagi kebahagiaan di momen idul adha," ujarnya.

Sementara di tempat terpisah pimpinan pondok pesantren Hidayatullah iwoimendaa berterima kasih atas kepedulian PT CNI yang telah memberikan hewan kurban pada idul adha tahun ini.

“Kami pimpinan pondok pesantren Hidayatullah iwoimendaa para santri dan orang tua santri serta masyarakat sekitar mengucapkan syukur dan doa terbaik buat PT CNI semoga perusahaan semakin sukses dan seluruh karyawannya diberi kesehatan oleh Allah SWT," ucapnya.

Hal senada diutarakan pimpinan pondok tahfiz Banii Rifai uluwolo menurutnya PT CNI merupakan salah satu perusahaan yang senantiasa komitmen dan peduli serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi terhadap masyarakat. (p1)

  • Bagikan