DPC IWAPI Konawe Dikukuhkan

  • Bagikan
Asisten III Setda Konawe, Ir. Burhan melantik pengurus DPC IWAPI Konawe periode 2023-2028. FOTO: Harun/ Kolaka Pos

KOLAKAPOSNEWS.COM, Unahaa - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Konawe periode 2023-2028 resmi dikukuhkan pada Senin (17/7/2022) di aula BKPSDM Kabupaten Konawe. Pengukuhan dipimpin langsung Ketua DPD IWAPI Provinsi Sultra, Rinna Diazella.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa diwakili oleh Asisten III Setda Konawe, Ir. Burhan mengatakan, IWAPI merupakan organisasi pengusaha diharapkan dapat memberikan perubahan signifikan terhadap kaum wanita di Kabupaten Konawe yang bergerak dibidang usaha. "IWAPI harus bisa memberikan manfaat bagi pelaku UMKM dan pengusaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Konawe," ujarnya.

Ia berharap, IWAPI Konawe tidak hanya berperan sebagai motivator, namun juga sebagai pelaku dalam mengembangkan usaha serta memajukan perekonomian di Kabupaten Konawe.

Sementara itu, Ketua IWAPI Kabupaten Konawe, Cici Ita Ristianty menjelaskan pasca dilantik beberapa bulan yang lalu pengurus IWAPI Kabupaten Konawe telah melaksanakan beberapa program kerja sebagai wujud partisipasi peningkatan ekonomi daerah.

Ia juga memastikan program IWAPI Kabupaten Konawe akan terus bersinergi dengan visi misi Pemkab Konawe terutama dalam sektor ekonomi kreatif. "IWAPI Konawe akan selalu inovatif, inklusif, dan kolaboratif dengan program pemerintah daerah maupun organisasi serta lembaga keuangan yang ada di daerah," ujar Cici yang juga Bapenda Konawe.

Untuk diketahui, Hadir dalam pengukuhan itu asisten III Setda Konawe, Ir. Burhan, Katua Kadin Konawe Yusran Akbar dan beberapa pimpinam SKPD Kabupaten Konawe serta puluhan pengurus DPC IWAPI Kabupaten Konawe. (hrn)

  • Bagikan