Ketua Bhayangkari Sultra Kunjungi Polres Konawe

  • Bagikan
Endang Maihasana Iriyanto, Ketua Pengda Bhayangkari Sultra. (Memegang Bunga). FOTO: Husman/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Unaaha -- Ketua Bhayangkari Sultra yang merupakan Isteri dari Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto, Endang Maihasana Iriyanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Konawe, pada Kamis (6/12). Saat tiba di Polres Konawe, rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar bersama isteri yang merupakan Ketua Pengcab Bhayangkari Polres Konawe, Linda Djabir Akbar, bersama jajaran pejabat polres Konawe.

Kunjungan kerja ke polres Konawe, merupakan salah satu agenda kegiatan yang sering di lakukan ketua Bhayangkari Sultra ke sejumlah jajaran Polres, dengan tujuan untuk mengajak meningingkatkan mutu ibu bhayangkari dalam organisasi.

Selain itu, Katua Bhayangkari Sultra Endang Maihasana Iriyanto, kedatangnya ke Polres Konawe, merupakan kunjungan resmi dalam rangka mengecek langsung keadaan organisasi Bhayangkari dengan langsung memeriksa pembukuan serta keberlangsungan kegiatan Bhayangkari.

Hal tersebut diutarakan saat melakukan pertemuan di salah ruang makopolres Konawe. " Selain mengecek keadaan organisasi bahyangkari, kunjungan kerja ini juga bermaksud sebagai cara meningkatkan tali silaturrahmi kepada ibu-ibu Bhayangkari yang ada di daerah," Katanya.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar menyampaikan, rencanaya Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto akan ikut bersama dalam rombongan tersebut namun di karenakana ada urusan yang sifatnya pening sehingga rombongan Kapolda batal mengunjungi polres Konawe.

" Rombongan Kapolda ini dari Kolaka, rencananya akan berkunjung ke Polres, karena ada urusan yang sifatnya sangat penting sehingga beliau langsung mengarah ke Kendari," Kata Kapores Konawe AKBP Muh. Nur Akbar.(m4/b)

  • Bagikan